Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Resep Es Buah Lollipop Segar Nikmat

Resep Es Buah Lollipop - Es buah yang segar pastinya menjadi pilihan yang sempurna disaat cuaca panas. Kebanyakan Es Buah niscaya tampilan dan rasa cenderung monoton. Kali ini kami menyajikan resep es buah yang unik. Es Buah dengan bentuk lollipop tentunya menciptakan es buah semakin lucu dan menggiurkan.

Selain bentuknya yang unik dan jarang ada yang membuatnya, es buah lollipop juga terasa nikmat serta mengandung banyak sekali kandungan vitamin yang sangat anggun untuk badan kita. Selain itu es buah lollipop juga cocok untuk dijadikan sajian istimewa disaat bersantai dan banyak sekali program lainnya, serta cocok juga untuk dijadikan sajian untuk berbisnis.

Cara menciptakan Es Buah Lollipop yang segar dan nikmat sangat gampang dan cepat. Bahan dan Alat juga gampang dicari dan didapat. Usahakan jangan menciptakan es buah lollipop dengan pewarna makanan, sehingga warnanya murni dari warna buah-buahan yang digunakan.

Dari pada anda membiarkan keluarga anda memakan atau meminum jajanan yang kurang menyehatkan, lebih baik anda menciptakan jajanan sendiri di rumah. Anda sanggup membuatnya sendiri di waktu yang senggang atau dihari libur anda bersama si buah hati.

Sekarang simak baik-baik Resep Es Buah Lollipop yang segar dan nikmat. Berikut resep lengkapnya dari kami.



Bahan Es Buah Lollipop :

  1. 450 gram buah ibarat stroberi, blackberry, raspberry atau blackcurrant ( sesuai selera )
  2. 75 gram gula

Cara menciptakan Es Buah Lollipop :

  1. Haluskan buah yang Anda sukai dengan blender dan masak selama 4 menit di atas api kecil.
  2. Setelah dimasak dinginkan jus kemudian tuangkan gula dan aduk sampai gula larut.
  3. Cicipi jus buah, tambahkan lagi sedikit gula kalau masih terasa asam
  4. Saring jus buah tersebut semoga tidak tercampur dengan biji kemudian masukkan ke dalam cetakan es loli dan masukkan ke dalam lemari es semalaman.
  5. Siap disajikan keesokan harinya. 
Kreasi es buah yang sangat gampang dibentuk dan sangat inovatif cocok untuk sajian istimewa anda. Demikian Kue Bola-Bola Cake di artikel kami sebelumnya. Masih banyak sajian lengkap aneka masakan enak dari kami, silahkan kunjungi zonamakan.blogspot.com kesayangan para penikmat kuliner. Selamat mencobanya dan semoga bermanfaat