Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Model Percel Lebaran Menarik Untuk dan Bisa Buat Sendiri

Percel Lebaran Menarik Untuk dan Bisa Buat Sendiri

Lebaran identik dengan yang namanya Parcel, tentunta Parcel Lebara yang unik dan menarik. banyak sekali model dan ide untuk membuat parcel lebaran. Parcel ini sering diberikan kepada keluarga, kerabat dekat dibuat sebagai ungkapan sayang atau penghargaan kepada orang yang dihormati.

Parcel Lebaran Idul Fitri bisa berbentuk bingkisan berisi makanan, minuman, snack, buah-buahan, pakaian, baju koko, sembako dan masih banyak lagi sesuan dengan moment kita.

Percel lebaran yang perlu dipehatikan yaitu dalam membuat desain model agar menarik. Model yang tama dalah model keranjang parcael tempat kita menempatkan isi dari parsel tersebut apakah pas dan cocok dengan isi parcel yang akan kita buat.

Mendekati lebaran Idul Fitri, banyak dipasaran menyediakan parcel yang sudah jadi dengan isian beragam dan harga yang sesuai dengan budged kita. Anda bisa membelinya sesuai keinginan

Bagi yang ingin tampil unik anda coba saja membuat sebuah parcel sendiri.  Sebenarnya mudah dalam membuatnya sesuai dengan momen dan keinginan kita. Untuk ide parcel lebaran akan saya berikan dan sebagai referensi anda dalam memuat parcel lebaran sendiri dan bisa anda praktekan.

7 Contoh Parcel Lebaran Unik dan Bisa Anda buat dan praktekan:















Demikain 7 Model Percel Lebaran unik yang bisa anda dapatkan dan mungkin bisa anda praktekan sendiri dan mungkin bisa anda rekomendasikan kepada sahabat, keluarga, rekan kerja dll.

Semoga artikel ini bermanfaat pada para pembaca.

terimakasih