Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Resep Dari Transformasi Furikake Gohan Enak Ala

loading...

 - Panduan Resep - Pada hari ini yang cerah,  membagikan sebuah resep gres yang selalu update setiap harinya untuk para pembaca yang menggemari dan ingin mempraktekan masak. Hari ini di ini menawarkan Panduan Resep Dari Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala . Silahkan dibaca informasinya disini.


Panduan Resep Dari Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala 


Transformasi Furikake Gohan Lezat adalah hidangan yang dibentuk oleh Yukihira Sōma untuk Nakiri Erina ketika mengikuti tes registrasi di Akademi Memasak Tōtsuki. Ini ialah hidangan ke 8 restoran Yukihira didalam hidangan rahasia.

Sebagai bab dari hidangan belakang layar Restaurant Yukihira, Furikake Gohan ini bukan hidangan biasanya alasannya ialah Furikake Gohan ini dapat bertransformasi dan menjadikan cita rasa berpengaruh dan keunikannya yang berubah bentuk. Dari perubahan bentuk pada kaldu yang akan menciptakan Anda berpikir bahwa Anda berada di surga! Seperti apa Panduan Resep Dari Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala  yuk ikuti aja panduan dari ini

Bahan-bahan untuk membuat Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala :

Set A:
  • 7 sayap ayam
  • Kaldu, 700 cc.
  • Lumut jahe, Minyak Wijen, Sake, Mirin, Gula (masing-masing 1 sendok makan)
  • Saus kecap ringan, 50 cc
Set B:
  • 4 Telur
  • Bawang
  • Gula, 1 sendok makan
  • Garam

Panduan Resep Dari Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala 

loading...
Cara membuat Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala , dengan menambahkan ayam! Berikut isyarat perihal cara membuat Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala :
  1. Panaskan minyak wijen di penggorengan dan tumis sayap ayam hingga coklat keemasan di kedua sisinya.
  2. Masukkan masakan pada (no. 1) dan bahan-bahan (set A) ke dalam panci dan nyalakan tinggi hingga mendidih. Setelah mulai mendidih kemudian kurangi panas hingga rendah, dan biarkan mendidih hingga kadar kalor dikurangi setengahnya.
  3. Tuangkan kaldu ke dalam wadah untuk didinginkan. Setelah didinginkan, tempatkan di kulkas biar hambar dan mengeras. Sayap ayam disuir dan potong-potong.
  4. Buat halus telur. Kocok telur ke dalam mangkuk, tambahkan (set B), dan kocok. Tuangkan ke dalam penggorengan pada api kecil, aduk cepat untuk menciptakan dadih. Setelah selesai, pindah ke piring.
  5. Setelah (no. 3) mengeras, keluarkan dari wadah dan potong aspik ke dalam kotak 1 cm x 1 cm.
  6. Tuangkan aspic, dadih, dan kepingan ayam di atas nasi panas. Taburi dengan daun bawang potong dadu.
Resep hidangan Transformasi Furikake Gohan Lezat Ala  siap disajikan! Selamat Menikmati!

Terima Kasih telah membaca artikel dari , jangan lupa yah dishare dan update terus masakan enak lainnya di ! ^_^